Mediasel News :
Home » , , » Bisnis Seks via Internet, WH Raup Rp 18 Juta Per Bulan

Bisnis Seks via Internet, WH Raup Rp 18 Juta Per Bulan

Written By Unknown on Friday, February 8, 2013 | 1:08 PM

Mediasel.com - Selama menjalankan bisnis seks via internet di Bandung, WH (28) meraup uang Rp 18,6 juta lebih per bulan. Hal itu diungkapkan Kepala Resor Kota Besar (Kapolrestabes) Bandung Komisaris Besar (Kombes) Pol Abdul Rakhman Baso di Mapolrestabes Bandung, Jumat (8/2/2013).

"Iya, dalam sebulan pelaku raup untung Rp 18,6 juta, bahkan sampai lebih," jelas Abdul Rakhman menjawab pertanyaan wartawan tentang omzet bisnis seks via online.

Menurutnya, website WH ramai dikunjungi calon "pembeli", dan telepon selularnya setiap waktu ada yang menghubungi. "Dari satu cewek, pelaku menarik untung Rp 700 ribu sampai jutaan," katanya.

Abdul Rakhman menjelaskan, modus yang dijalankan pria ini, yaitu pelanggan memesan paket wanita setelah melihat fotonya di web yang dikelola WH, yakni, www.cewebisyar.com.

Sudah ada 5.000 orang yang membuka situs tersebut, namun yang aktif cuma 2.000 member nontransaksi dan 30 member yang sudah melakukan transaksi. Pelanggan sebelumnya melakukan registrasi agar mempunyai member pelanggan. Ada beberapa paket yang ditawarkan, misalnya, silver, premium dan gold.
"Nah, dari beberapa paket itu ada beberapa macam tawaran, mulai dari yang paling murah hingga paling mahal. Semakin mahal semakin lengkap dan semakin nyaman fasilitasnya, wanitanya pun semakin cantik," katanya.

"Nomor kontak si pelaku (WH, red) pun disediakan di situ (situs, red). Setelah si pelanggan menghubungi, WH langsung menghubungkan dengan wanita yang dipilih pelanggan. Setelah proses transaksi selesai, wanita dan si pelanggan langsung janjian di suatu tempat," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, ada ratusan wanita yang dipasarkan dalam bisnis haram itu. Pelaku menekuni bisnis tersebut sejak pertengahan Desember 2012 lalu.
\
Para perempuan itu didatangkan dari berbagai kota di Indonesia, seperti Bandung, Malang, Surabaya, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Indramayu, pokoknya banyak. Bahkan sampai tingkat nasional. (Dari) Jakarta juga ada," kata Abdul. Namun, para wanita yang dijajakan WH belum diamankan, karena jarak yang sangat jauh.

Kepada polisi, WH mengaku menjalankan bisnis seks itu sendirian. Meski begitu, Abdul Rakhman meyakini masih ada jaringan prostitusi online yang masih berkeliaran. "Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan, ditakutkan bisnis seperti demikian masih berkeliaran di luar sana," tegasnya. 

sumber : Kompas
Editor :
Farid Assifa

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
All Right Reserved : MediaselPlus | Mediasel | Media Informasi
Copyright 2013 Mediasel. All rights reserved. Mediasel is released under the GNU/GPL License. mediasel